Sunday, August 12, 2007

RaK sUpERmaRkET


Salah satu obsesiku...adalah punya satuuuuu...aja Rak supermarket keluaran "Re-Ment.."akhirnya tercapai sudah...:P, setelah 6 bulan bisanya cuma ngimpi teruss..., begitu dapat ...langsung deh..usaha bikin minature sayuran & buah buat isi2 dalamnya...biar tambah oke dong Rak nya...ada wortel, ada jeruk, ada susu, ada piza, ada indomie..(yang tiga ini cuma kotaknya doang..he..he.he..)


3 comments:

rita bellnad said...

Tiassss... huhuyyy... aku juga pengen itu miniature supermarketnya re-ment.

pinjem donk hahahah... becanda

rita bellnad said...

Tias... balek lagi neh. Klo di Jakarta pakek polymer claynya merk apa ? trus cepet kering gak ? belinya dimana ? *sorry ya pertanyaan bertubi-tubi hehehe*

aku adalah said...

Hei mbak Rita, maaf baru bales email...,Jujur aja aku gak tau merek claynya apa, tp kata toko langgananku itu clay Thailand (tokonya di Golden trully atau di crayon, Bandung). warnanya putih trus dibungkus plastik kedap udara, iya clay jenis ini cepat keringnya.

Gpp koq mbak pertanyaannya banyak, aku jg seneng banget jawabnya.Mbak Rita sejak dulu suka clay ya..?, disana banyak doll house ya..?, wuiih kalau banyak aku pengennnn banget bisa kesana..he..he..he..