Thursday, June 21, 2007


Akhirnya...jadi juga deh "toko kue", ini impian sejak lama...berhubung aku masuk kategori "species pemakan segala kue"!! semua jenis kue aku suka apalagi "kue jajanan pasar"...duhhh...tiada duanya....!! mungkin turunan nyokab kali ye...Aku inget waktu kecil dulu sering banget hari minggu pagi ke pasar Cikini beli gudeg buat bokap trus mborong segala macem kue di toko kue depannya Mbok gudeg, eh, sampe sekarang sih kalau nyokab lagi kangen gudeg, minggu pagi2 telpon kerumah, minta anterin deh...meskipun si Mbok udah digantiin sama cucu nya tapi tetap aja..rasa gudegnya bikin si babe lahap sarapannya. Tapiiiiiiiiiiiiii...mungkin karena udah jamannya beda, eh, sekarang si tukang kue itu kalau minggu tutup :((( duh sedih banget gak bisa lagi deh mborong kue...abis aku khan bisa nganter nyokab ya..hari minggu itu...

2 comments:

rita bellnad said...

Hahahah... cepet sekali kamu.. Tias... aku bikin belom selesai slesai... bantuin donk hahahah...
hugs,
rita

Hany Von Gillern said...

Aku juga punya proyek 1/4 jadi nih, ayok ngumpul rame-rame biar cepet selesai.
Bagus tuh Tias tokomu ...