Monday, June 11, 2007



Imaginasi, itu yang dibutuhkan untuk pembuatan suatu benda dari miniature clay, idenya sih bisa diambil dari mana aja, bahkan kadang2 ditempat atau waktu yang dikira gak tau nya munculnya tuh si "ide", yang bikin bt sih kalau munculnya pas mau tidur ?:( jadi gak bisa tidur deh..., baru2 ini aku pengennnnnn banget punya kios koran..he..he..he.., maksud hati sih..kalau punya kios koran, khan bisa sekalian numpang baca2 berita gosip selebrity...cumaaaaaaaaaaaaaa..berhubung yang bisa aku bikin cuma miniature nya dan kios nya juga nyontek dari abang koran langganan...jadinya seperti foto ini, tp ini masih proses, karena belum ada nama kios nya...apa yahh..kira2 yang cocok buat jadi nama "kios" ku...???

No comments: